image

Foto: suaramerdeka.com/Setiady Dwi

19 Maret 2018 | 18:17 WIB | Pilkada Serentak

RK Gelar Adu Panco, Uu Dapat Dukungan

BANDUNG,suaramerdeka.com-  Cagub, Ridwan Kamil mengisi kampanye di Pasar Kadipaten, Kabupaten Majalengka dengan meladeni warga beradu panco, Senin (19/3). Menurut dia, panco yang digelar bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

Kedatangan RK ke pasar adalah untuk mengetahui masalah dan menyerap aspirasi pedagang maupun pembeli. RK pun menyempatkan makan kupat tahu bersama pedagang.

Khusus panco, sebelumnya RK pun melakukannya saat kunjungan ke pabrik genteng Jatiwangi dan Bekasi. "Ini mah bagian dari kegiatan untuk fun untuk mempererat hubungan saya dengan rakyat," katanya.

Terpisah, Cawagub RK, Uu Ruzhanul Ulum saat kunjungan ke Cirebon pada Minggu lalu menyempatkan kunjungan Pondok Pesantren Sirojul Munir, Matangaji, Sumber, Kabupaten Cirebon berikut sejumlah tokoh.

Dalam kesempatan itu, Uu didoakan dalam langkahnya. Atas dukungan tersebut, Uu mengaku gembira atas dukungan yang diterima tersebut. ‘’Mereka ini memiliki doa mustajab. Saya merasa tersanjung. Ini pertanda kemenangan. Kami bersama para ulama. Uu menang, ulama menang,’’ katanya.

(Setiady Dwi /SMNetwork /CN38 )

NEWS TERKINI